Awal muncul nama Mahfud sebagai capres

mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md mengungkapkan awal mula dia masuk adalah salah Salah satu calon presiden, yakni sesudah putusan pembukaan rekaman kriminalisasi pimpinan kpk.

keluarnya nama saya dijadikan capres tersebut sesungguhnya telah mulai pada awal 2010 saat mk, tanpa bermaksud promosi, dalam putusan bibit candra dan memutarkan permainan anggodo, papar mahfud dalam perpisahan melalui wartawan di jakarta, selasa.

ketika persentasi ini ditampilkan, penduduk tidak mempercayai mk mau memutar rekaman penyadapan pengaturan jumlah selama pengadilan. masa tersebut banyak ketegangan ketika polri menaik staf keamanan sebab panasnya pemberitaan kasus tersebut.

sejak tersebut 2010 awal mulai ditampilkan nama-nama calon presiden serta menyebutkan saya calon presiden. ini muncul dengan spontan, papar mahfud.

Lainnya: Obat Pelangsing - Obat Pelangsing - Melangsingkan Perut

kemudian wartawan mulai ada bertanya padanya sola itu, serta dia menjawab bahwa pada tak mempunyai potongan supaya merupakan presiden. pertanyaan tersebut selalu ditampilkan serta saya dikunjungi teman-teman, semisal pak hasyim muzadi yang menyampaikan `anda tak boleh menolak untuk maka presiden`, ujarnya.

selanjutnya, tambah tambah besar sampai pesantren-pesantren dalam jawa timur juga survei-survei pun menguatkan.

hingga di akhirnya saya nyatakan ini bersungguh-sungguh apabila memang produk rakyat ke sini serta sudah bukan direkayasa selama waktunya, saya hendak katakan tak hendak menolak tetapi tak hendak memburu tersebut. biarkan rakyat yang bekerja sama dengan, ujarnya.

mahfud mengaku tidak hendak bersaing mati-matian. rakyat tersebut milih yang bagus, bila orang itu ditekuni tuhan dengan begini ingin ada jalannya, katanya.

dia mengaku kini telah mempunyai untuk bersiap berkompetisi memperebutkan kursi presiden 2014. aku punya enam orang teman. tak ada posko atau tim mewah, tutur mahfud.