Marzuki Alie isyaratkan tolak jabatan ketua harian

wakil ketua dewan pertimbangan partai demokrat marzuki alie mengisyaratkan menolak jabatan ketua harian dpp partai demokrat.

saya tidak mungkin mengurus partai dengan harian karena kapasitas saya dibuat ketua dpr yang juga harus diurus, katanya dalam inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu.

marzuki mengaku telah bertemu ketua majelis tinggi partai demokrat susilo bambang yudhoyono perihal tawaran itu.

sebenarnya, secara pribadi saya sudah bertemu dengan pak sby manakala aku bukan satu-satunya bagian supaya mengendalikan partai karena aku juga punya tugas, ujarnya.

Baca juga: Bisnis Online - Website Toko Online Murah - Krim Anisa

yudhoyono mengimbau supaya perhatian menyelesaikan internal partai demokrat. kami bersepakat untuk menyelenggarakan kongres secara tidak berbahaya, tertib juga damai, ujarnya.

dia mengajarkan yudhoyono mengingatkannya untuk Satu suara sebab posisi ketua umum hanya sampai 2015.

jadi sudah gamblang, memperhatikan kami merupakan untuk mengembalikan kondisi partai untuk mengatasi pemilu 2014, seperti sebelumnya, ujarnya sembari menegaskan demokrat tetap solid.

awalnya, klb hendak berlangsung dua hari, 30-31 maret 2013, namun karena ada besar suara dpc dan dpd mengerucut mencari yudhoyono maka klb mampu tuntas dengan musyawah mufakat oleh karenanya ketua umum terpilih lebih segeralah.